hal tersebut
dituangkan dalam UUD 1945 tentang
dasar pendidikan. pendidikan tidak terlepas dari
unsur pendekatan persuasif, karakter peserta
didik di sekolah
dasar pendidikan. pendidikan tidak terlepas dari
unsur pendekatan persuasif, karakter peserta
didik di sekolah
semua peserta
didik berhak mendapatkan perilaku
guru yang sama tanpa terkecuali, itulah salah satu
fungsi guru yang harus dilakukan dalam manajemen
kelas di sekolah
guru yang sama tanpa terkecuali, itulah salah satu
fungsi guru yang harus dilakukan dalam manajemen
kelas di sekolah
suasana belajar menyenangkan
dua hal yang
akan di bahas diantaranya
1. Sosial
tugas utama
guru adalah mendidik,mengajar
membimbing,mengarahkan,melatih,menilai
dan mengevaluasi.perlu pemahaman yang luas
tentang pendekatan karakter peserta didik
membimbing,mengarahkan,melatih,menilai
dan mengevaluasi.perlu pemahaman yang luas
tentang pendekatan karakter peserta didik
salah
membentuk karakter anak, menyebabkan
tidak akan berkembang dengan perilaku
kurang mendidik.hal tersebut merupakan
tidak akan berkembang dengan perilaku
kurang mendidik.hal tersebut merupakan
kesalahan besar sebagai pendidik membedakan
status sosial dari orang tua maupun keluarga
status sosial dari orang tua maupun keluarga
tidak sedikit
orang sukses dari kalangan keluarga
sosial rendah, tugas membimbing sebagai
sosial rendah, tugas membimbing sebagai
pendidik
tidak membedakan status sosial
2. ekonomi
sudah
dijelaskan diatas jangan pernah
membedakan latar belakang orang tua
membedakan latar belakang orang tua
maupun
keluarga
ekonomi merupakan faktor penunjang
perkembangan karakter peserta didik
ekonomi orang tua bukan faktor utama
memberlakukan peserta didik
perkembangan karakter peserta didik
ekonomi orang tua bukan faktor utama
memberlakukan peserta didik
karena akan
mengakibatkan kecemburuan
sosial baik antar peserta didik maupun
dengan orang tua siswa
sosial baik antar peserta didik maupun
dengan orang tua siswa
demikian pembahsan
No comments:
Post a Comment